Kamis, 05 Juli 2012

Jakarta Litle Tokyo Ennichisai 2012

Pada tanggal 30 Juni - 1 Juli 2012 kemarin di gelar acara tahunan yaitu Jakarta Litle Tokyo Ennichisai di kawasan Blok-M jakarta.
Pada tahun ini acara itu mengambil tema "ARIGATO KOKORO NO TOMO" yang artinya " THANK YOU, TRUE FRIEND" 

Terdapat 2 panggung dalam acara itu, traditional dan modern. kalo traditional itu acaranya budaya budaya jepang gitu kaya taiko, tarian-tarian dan lain lain. Sedangkan untung panggung moder yang letaknya terpisah aga jauh dari panggung traditional menampilkan berbagai acara yang lebih modern, seperti lomba-lomba yang diantaranya ada lomba dance cover, karaoke dan cosplay tentunya :D.


Dihari pertama tidak terlalu ramai yang datang, tapi karna saya sendiri hanya sebentar disana jadi kurang tau bagaimana keadaan malam harinya. menurut saya sih malem malemnya itu pasti rame banget karena salah satu idol group perform disana, yaitu... JKT48! :D

dan kayanya sih BKM48(sumber: FPnya momochi minami)  hadir juga di ennichisia... namun karna saya tidak melihat mereka jadi saya tidak bisa memberikan informasi apapun.. mohon maaf untuk ini v_v

Dihari kedua pengunjung lumayan lebih banyak lagi! dan di hari kedua ini pada sore harinya ada semi final dari CLAS;H .


oh iya! di hari pertama ada yang ikut dance cover dan mereka itu ngedance coverin lagunya AKB48 aitakatta dengan berdandan ala AKB48 juga looh~ :D

heboh bngt pas mereka tampil! XD

dan...oh iya! kan disana itu ada stand yang ngejual merchandisenya JKT48 terus di hari pertama itu yang jaga standnya member JKT48nya looh :D
mereka ganti gantian gitu jaganya...kayanya sih.. soalnya saya juga ga nongkrong di stand itu juga kali.. =w="v

oh iya! terus diana juga ada stand pocari, di stand itu kita bisa main game! ngedance heavy rotationnya AKB48! :D 
itu orang pocarinya lagi menyontohkan bagaimana cara bermainnya (atau sekadar bosen jaga stand lalu mereka main?) .sayangnya saya tidak berkesempatan mencoba karena harus dua orang =3=.

oh iya! (lagi) ada Momochi Minami! sejujurnya saya kurang kenal dia itu siapa tapi kalo diliat dari respon para penonton sih kayanya dia itu terkenal..terkenal banget kayanya....  kayanya saya aja yang belum kenal dia ._."a

 AH! ada standnya Cosplay:The Series juga looh~ salah satu film web kesukaan saya XD
dan... sekarang keluar novelnya! di stand itu mereka jual novelnya yang season satu, katanya sih untuk season 2nya nanti akan dibuat lagi novelnya :D

hm? cosplaynya belum ya? banyak banegt nih foto-fotonya... susah kalo dimasukin semuanya... banyak yang kebaik juga kalo di post di sini =3=
OKE! saya postnya para finalist CLAS;h aja! >:3
' the creator of dinasty' kalo ga salah itu nama grup cosplay yg di atas ini :3 (maaf kalo salah)
 ini matbe bngt kostumnya~ dan dengan kostum begitu mereka masih bisa gerak dengan bebas ! OAOddd
 ini juga keren! cuman sayangnya di tengah pertunjukan topinya lepas :)
 ini keren juga looh cuman sayangnya salah satu dari mereka topengnya lepas... tapi menurut saya sih untuk keseluruhan udah lumayan :D
 ini lumaya, ada adegan 'ayaam kuuu' XD
 gundam! gundamnya parah! keren abiiisss! cuman menurut saya sih di situ peran si cewe rada kurang OwOd
 kamen raider~~
 hehe saya lumayan suka nih yang ini~ kalo ga salah dari final fantas... yang keberapa entah (maaf saya ga tau lagi TwTv) mereka kocak kocak gituu~ mungkin kekurangannya karna ga ada yang ngomong karna mereka niru adegan dari game :3 tapi saya suka  ko! >:3 akh! maaf ya fotonya tiduran gini...

 saber x archer! salah satu grup yang saya suka banget performnya! :D keren abis! XD
 ini saya kurang tau cosplay apa tapi saya suka~ lucu lucu gitu! XD trus nge-stunnya juga keren OwOd
nah... yang ini nih.... keren! mereka interaksi sama layar dibelakang mereka gitu trus yang orang itu tadinya make kostum kaya yang di sampingnya itu terus berubah gitu jadi orang! (maaf saya ga tau nama-nama mereka TwTv)

horo horo... cape juga ngomenin satu satu =w="

karna saya nonton cuman sampe maghrib jadi ga tau deh masih ada lagi apa enggak.. andaikan ini kurang dan kurang bagus ngambilnya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya v_v 
dan saya juga ga tau siapa aja dari mereka yang lolos dari semi final ini...
yah... kita lihat aja di CLAS;H nanti :3


akh! lupa lagi sama juri jurinya....


yang saya kenal hanya orochi X dan pinky luxuk cosplayer senior indonesia , kalo yang bapa bapa saya lupa siapa namanya... maaf ya :'(


sejujurnya masih banyaaak banget yang pengen saya ceritain! tapi kayanya terlalu panjang nanti jadinya :'3
jadi... segini dulu untuk acara yang ini!
sekian dari saya!

DAH!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar