Jumat, 03 Agustus 2012

Gelar Jepang UI 2012

Pada tanggal 13-15 juli 2012 kemarin ini,Himpunan Mahasiswa Japanologi Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia (HIMAJA FIB UI) menggelar sebuah acara tahunan yaitu 'gelar jepang '. tahun ini gelar jepang UI mengangkat 'teknologi ramah lingkungan' sebagai tema yang dirumuskan dalam tagline “Embrace The Future, Embrace The Nature”.

untuk tahun ini, acara pada hari 1&2 berlokasi di pusat studi jepang UI, sedangkan hari ke 3 berlokasi di boulevard UI. dan kebetulan saya berkesempatan hadir di hari ke-tiga.
sejujurnya.. saya sendiri kurang merasa puas untuk gelar jepang tahun in, entah karena saya dateng ke sana karna di kejar-kejar waktu juga karena besoknya harus mengikuti kegiatan MOS atau mungkin memang ada alasan lain..
yang pastinya entah kenapa tahun ini terasa lebih panas... mungkin pengaruh lokasi. walaupun lokasinya sudah cukup luas, namun masih saja terasa penuh dan sesak =A= mungkin harusnya jalanan yang diapit kios-kios itu diperbesar...  lagipula saya rasa areanya masih cukup luas ._.

yah... karena tahun ini saya tidak bersemangat, jadi tidak terlalu antusias memotret cosplayer-cosplayer yang ada...bahkan saya males buat beli dan liat-liat barang yang di jual disitu! #curhat
sudah cukup...
saya rasa kurang afdhol kalo ga nempelin foto di sini...
jadi berikut foto-foto yang saya jepret...

PEENUUUH! RAAMEEE! PANAAAASS!!! aku berkali-kali terbawa arus!! tidaaaak! kyaaa! (apa sih saya lebay banget =,=v)


oh iya! tapi ya tahun ini gerbangnya keren looh! itu di atas salah satunya~ ada yang tau itu tulisannya apa? silahkan cari tahu sendiri~
yang saya suka untuk tahun ini sih... dekornya gerbangnya! keren! manis! XD
tapi saya kurang suka sama lampion-lampion di bawah ini... kurang manis menurut saya :3
tapi lumayan ko~ >:3

dan....
muehehehehehe~ ini yang motret bukan saya~ karna saya bener-bener lagi males megang kamera saat itu~ =w=v dan ini dari belakang~ hehe, maaf ya v_v
dan....
 dan di atas itu grup... um... maaf saya sudah lupa v_v tapi pokonya mereka keren! banget! ada power ranger kesukaan saya waktu kecil~ hyehehehe XD


begitulaaah!
tidak banyak yang saya jelaskan kali ini... sial.... maaf ya...
seriusan maaf! DX

sekian!

DAH!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar