Selasa, 28 Agustus 2012

males update

yo yo yo...
saya disini.. melaporkan dibalik layar komputer....
maaf ya.. tapi.. berikan satu kesempatan buat curhat ;A;
jadi.. kemaren ini kan abis ada tokyo polis..
dan harusnya saya update tentang itu di sini...
tapi berhubung lagi males.. jadi males...
lagian ini udah malem..
dan besok sekolah..
dan bentar lagi ada AFAID...
jadi saya berfikir 'update bareng sama AFA aja deh'
biar sekalian...
tapi itu jadinya numpuk pekerjaan..
tapi saya males banget...
jadi gapapa ya di tumpuk?
ya
iya, gapapa ko :3
oke!
sekian dulu curhat saya malem ini!
makasih banyak sudah diizinkan curhat v_v
nanti abis afa saya update deh....
semoga ga males lagi...
kalo males lagi berarti ngaret lagi~ yeeey~ muahahahahaha
tapi disini emang ngaret semuaan eventnya?
tapi saya memikirkan sebuah kemajuan yang ga ngaret....
itu akan saya lakukan kalo penyakit males ini sudah pergi...
semoga abis afa saya ga males...
berdoa saja...
YA!
saya kira sudahan dulu curhatannya...

SEKIAN!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar