Senin, 02 Juli 2012

Popcon Asia 2012

Popcon Asia 2012. Berlangsung selama 5 hari mula 27 juni hingga 1 juli 2012
acara yang berlangsung macem macem..

sejujurnya saya ridak terlalu tau acara apa aja yang berlangsung berhubung baru bisa dateng tanggal 30 juni jam 11 dan pulang jam 12...
apa yang saya tau kalo cuman di situ 1 jam coba!? OAOw
kehadiran saya yang sangat sebentar dikarenakan keluarga saya yang juga ikut hadir dan pengen buru buru pulang QAQ

lupakan yang tadi itu ._.

yang pasti itu disana ada stand-stand kecil untuk komikus indonesia! dan itu yang membuat saya pengen banget dateng kesana! :D
tapi karena dateng pagi pagi jadi belum pada buka standnya..
tapi saya berhasil liat beberapa yang sudah hadir~
dan berhasil.... daper tanda tangannya komikus indo favorite saya! Azisa Noor! XD

 huwehehehehe keren kaan~ #pamer ngeliat dia gambar di depan saya itu rasanya... "WAH" banget! OAOd

dan beberapa stand komikus lainnya itu... AKH! fotonya potrait lagi.. jadi entar miring... OAO
gapapa ya? :3
kalo gasalah yg atas itu... standnya sweta kartika~ salah satu komik yang saya suka dari dia itu The Dreamcatchers :3


 ini standnya Azisa! OwO (keliatan ko..) itu gambarnya itu looh! aaaahh... XD
 wah yang ini parah nih standnya! saya tungguin tapi kaga buka buka =3= keliatan dong dari gambarnya ini punya siapa~ :3

 yang di atas satu ini standnya C.suryo laksono, yang bikin komik S.E.E.R ~ pada tau kaan? :3

Archie the Redcat~ :3

dan lain lain yang ga sempet kefoto gara-gara buru-buru.... ._.

yah... saya minta maaf karna fotonya pada tiduran v_v

sekian dari saya untuk kali ini! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar