Senin, 02 Juli 2012

Harajuku Cosplay PRJ

Tanggal 24 Juni 2012 yang lalu di panggung budaya PRJ di gelar acara berbau jejepangan dengan nama acaranya 'Harajuku Cosplay' (sejujurnya saya juga kurang yakin kalo itu nama acaranya ._.v)

Acara baru dimulai sehabis dzhuhur sekitar jam setengah satu dan dibuka dengan karnavalnya para cosplayer yang hadir disana, dan yang tidak bercosplay juga di persilahkan ikut dalam barisan.

Rute karnavalnya tidak terlalu jauh, dari panggung budaya menuju panggung utama dan kembali lagi ke panggung budaya. walaupun tidak terlalu jauh namun cukup melelahkan karena matahari siang itu amat terik =A=

mereka yang dibawah ini adalah pemain musik yang memimpin barisan dan mengiringi selama berjalannya karnaval :D

setelah karnaval keliling beberapa band perform di panggung sebelum acara utama. salah satu band yang perform adalah G-tactic.






oh iya sebelum band Gtactic ini tampil ada lomba harajuku~ berikut beberapa pesertanya :3


nah! setelah Gtactic perform baru deh lomba cosplay nya :D
karna pesertanya lumayan banyak, jd saya ngepost peserta yang dapet sambutan paling meriah aja ya :3


apapun pendapat kalian, tapi mereka diatas adalah para peserta yang sambutan dari penontonnya paling meriah! OwOd
setelah lomba lomba selesai ada acara untuk yang cosstreet rame banget deh!
trus.. loh? saya belum ngepost juri untuk lombanya ya? OAO baiklah!

mereka berdua adalah juri untuk lomba lomba kali ini :D jangan tanya namanya, saya udah lupa :D
setelah serentetan acara tadi ada bon odori dan malemnya... ada.... JKT48! XD
sayangnya saya ga bisa sampe malem QAQ
jadi pas maghrib saya udah pulang.. jadi ga bisa nonton JKT48 QAQ

sepertinya segitu dulu untuk kali ini.....
maaf ya kalo kurang lengkap pembahasannya dikarenakan ruang yang kurang...

sekian dari saya! >:3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar