Rabu, 23 Mei 2012

Ranma 1/2 live action

arh.. mungkin saya aga terlalu sangat telat membahas ini..
tapi saya juga baru tau! DX

kalo ranma 1/2 itu ada LIVE ACTIONnya! DX
sial! keren parah! XD

jadi begini... Ranma 1/2 adalah anime kesukaan saya waktu saya msh kecil dan polos OwOb
dan sekarang ada live actionnya! reaksinya: SENENG BANGET! XD
walaupun si babi ga ada tp filmnya tetep bagus! hal-hal pentingnya masih ada di film itu! dan kekocakan juga keseruan ceritanya ada banget~
pokonya ga nyesel deh nonton ini! :D

arh.. eto... saya ga pandai bikin review =w=v

dan oh iya! yang meranin ranma cowonya keren bngt! si Kento Kaku! sial! dia keren dan lucu abis O///Ob
trus yang meranin ranma cewenya juga dpt bngt feel kalo dia cowo gitu! O.Ob si Natsuna yg meranin~

supaya simple berikut para artis yg main di Ranma 1/2 :
Aragaki Yui as Tendo Akane
Kaku Kento as Saotome Ranma(male)
Natsuna as Saotome Ranma(female)
Hasegawa Kyoko as Tendo Kasumi
Namase Katsuhisa as Tendo Soun
Tanihara Shosuke as Ono Tofu
Furuta Arata as Saotome Genma
Nagayama Kento as Kuno Tatewaki
Nishiyama Maki as Tendo Nabiki
Kanai Yuta as Gosunkugi Hikaru

ung... ada yg kurang ga?saya juga ga hapal nih.. kalo ada yg kurang mohon maaf ya v_v

mungkin segitu aja untuk kali ini~ kurang lebihnya mohon maaf~
pokonya kalian harus nonton film ini! ga ada ruginya! >:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar