Senin, 14 Mei 2012

Gokuma -mini akihabara- SMA5 Bekasi

Pada tanggal 13 mei 2012 kemarin SMA5 Bekasi menyelenggarakan sebuah festival jepang bernama Gokuma -Mini Akihabara-.
Di posternya sih ditulis acara mulai jam 08.00 namn ternyata baru bener-bener mulai sekitar pukul 10.00 dan selesai sekitar pukul 16.00
Berbagai lomba diselenggarakan, mulai dari speach, doujinshi, mading, cosplay, dll.
Memang tidak terlalu besar acaranya namun cukup menghibur. Aada obake ( rumah hantu) dan CosCaf (Cosplay Cafe). Kios-kios yang ada kebanyakan kios makanan =o=b

trus.. eng... bahas mana dulu ya? ._.a

-CosCaf (Cosplay Cafe)
Kenapa disebut Cosplay Cafe? karena para pelayannya bercosplay~ mungkin ini adaptasi dari maid cafe?
makanan yang dijual lumayan enak, banyakan kue kue dan kue.... :9
berikut foto2nya~
  Tampak papan tulis yang ada di dalam cafe~

 
Salah satu menu limitid edition (heleh) Rainbow Cake!

karna ga boleh moto pelayannya jadi tdk sempet terfoto deh =3=

langsung ke cosplaynya aja deh, berikut yg juara 1nya~ :3

dimeriahkan juga oleh tim OVJ
juga Honey Beat~

ada dance cover juga~
trus lomba makan kacang sama minum buahvita

oh iya! tentang Obake-nya!
menurut saya, itu bukan rumah hantu.. karna biasanya kalo rumah hantu itu cmn bwt nakut2in doang, tp ini pengunjungnya pake ditarik-tarik sama dikejar-kejar, trus keroyokan gitu... jadi harus lari deh =,=
mungkin buat yang penasaran gimana rasanya dikejar dan ditarik-tarikin sama setan, obake yang satu ini patut di coba =,=

sekiranya hanya itu yg dapat saya sampaikan, kurang lebihnya mohon maaf~

:3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar