Kamis, 22 Maret 2012

blog yang (tidak) berguna

Saat ini saya sedang berfikir...
melihat postingan saya yang sebelumnya, tulisan yang saya buat, dan bentuk blog saya. Dan saya menyimpulkan sesuatu, yaitu : "kenapa tulisan di blog ini ga berguna banget!?"
saya melihat blog orang lain. isi tulisannya memberikan informasi yang berguna! dan setidaknya ada 1-2 informasi yang ada. tapi kenapa saya engga!?

Harusnya saya menuliskan sesuatu yang berguna. tapi saya bukan penulis yang baik. ini aja kata-katanya rada ga urut setelah saya pikir pikir. tapi saya pengen berguna! setidaknya untuk diri sendiri...

dan... oke ini jadinya cuman jadi tempat curhat dan menurut saya "siapa sih yang peduli dengan beginian!?"

AARRRHHHH!!!!

bentuk blog gue juga ga kreativ sama sekali lagi! gimana caranya!? andai aku jago ngutak ngatik ginian...

oke lupakan itu tadi cuman curhatan saya sesaat dan LAGI tulisan ini ga ada apa-apanya....

semoga suatu saat nanti atau tulisan tulisan setelah ini mengandung banyak informasi yang berguna bagi banyak orang (semoga) v_v

sekiranya itu yang dapat saya sampaikan atas perhatiannya terimakasih (kalo ga ada yang merhatiin juga ga papa) mohon maaf atas kekurangan yang ada.
 assalamualaikum warohmatullah hiwabarakatuh

v_v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar