Jumat, 09 Maret 2012

Japan Fair UNSADA 2012

Pada Februari kemarin, tepatnya 10-12. universitas darma persada menyelenggarakan japan fair 2012.
acaranya lebih besar dari yang tahun kemarin. terlihat gonzo dan my hobby town ikut berpartisipasi. tahun ini japan fair juga terlihat bekerjasama dengan banyak pihak hingga acaranya menjadi benar benar meriah!
berbagai lomba di selenggarakan, seperti lomba cosplay, karaoke, dance dan lainnya.

ok. cukup penjelasan resminya, sekarang biarkan saya menceritakannya dengan sedikit... biasa.
untuk mempersingkat waktu dan halaman, saya mengurungkan niat saya untuk curhat bagaimana nasib saya di sana... jadi langsung saja saya tampilkan fotonya v_v~

 salah satu foto terbaik yg saya ambil B) -chobits-
dia salah satu peserta~ lumayan bagus sih :3

berhubung internet saya lagi BAIK BAIKNYA jadi ga bisa uplud banyak gambar :(
langsung ke pemenang 1,2,3 dan fav aja yooo~~~ ^o^)/



di gambar pertama itu juara 1&2, keliatan kan juara 1 siapa? kalo ga keliatan yg iron man itu yg juara 1, yg digimon itu yg juara2~ robot mereka emng keren! O.Obbbbbb

yang di gambar ke2 itu juara 3 sama juara cosplay favorite. keliatan kaaan~ :3
yah.. ekhm.. yg juara cosplay fav itu aga di pertanyakan v_va
kata mcnya "ini mas apa mba ini?" XD
piss kk~ =w=v

hehe, kira2 itu doang yang bisa saya beritahukan~
kalo mau tau lengkapnya.....
tanya temen ke elah =3=

sekian dari saya dan terima kasih v_v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar