Minggu, 11 Maret 2012

toys and comics fair 2012

toys and comics fair 2012 yang bertempat di kartika expo-balai kartini dan diselenggarakan pada tanggal 10-11 maret 2012 ini menarik perhatian banyak pecinta mainan dan komik.

berbeda dengan event-event yang selalu saya kunjungi, acara kali ini lebih didominasi oleh pecinta figure dan mainan yang sedikit berkesan barat.
memang terlihat beberapa kali para cosplayer berlalulalang, namun tidak begitu banyak.

hm... di acara ini sangat banyak yang menjual action figur, mungkin hapir seluruhnya...
didominasi oleh lego....

yah... saya sendiri bingung bagaimana menjelaskannya... lebih baik saya perlihatkan beberapa foto yang saya ambil saja ya~

maaf kalau foto kurang jelas, karna rencana pergi ke sini itu mendadak, jd ga bawa kamera. bermodalkan kamera HP dan DS

kira kira suasananya sperti di atas! :D





banyak yg jual action figure! banyak lego! banyak mainan! :O




kayanya sih cmn mereka cosplayer yg kejepret...


GUNDAM! XD

sekiranya hanya itu yang dapat saya sampaikan, kurang lebihnya mohon maaf. atas perhatian yang membaca, terima kasih.
v_v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar