Kamis, 22 Desember 2011

hari ibu

SELAMAT HARI IBU!

-telat 1 hari =.=""-

kmaren pas gw lg liat2 vidio tau tau ade gw bilang "ih.. ka luthfi parah bngt! hari ini kan hari ibu, masa ga ngucapin selamet!"
sesaat gw diam dlm pikiran gw 'hari ini hari ibu!? knp gw bisa lupa!?gw mesti  ngapain!?'
mikir lamabngt akhirnya gw cmn bilang "oh ya?selamat ya bu..."
gw bener2 ga tw harus ngapain =.="

kmaren lumayan menyenangkan, yah... ada beberapa yg menyebalkan tp ga banyak dan hampir ga tampak.
kmaren gw ngopi lg! maksudnya ada:
-ngopi gw beli kopi
-sama nge-copy lagu dari laptop tmn gw
tp hari ini ga bisa ngopi, soalnya ga sekolah =3=~ jd ga bisa beli kopi di kantin dan ga bisa nge-copy lagu lg=3=
sbenernya gw jg yg mw ga msk. lagian pertandingan di skolah udh selesai, bwt apalg gw msk!?
udh gtu wakil ketua kelas yg megang absen jg ga msk, ya udh~ gw ga msk B)

pulang ah,bosen =w=~

sampai jumpa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar