Rabu, 21 Desember 2011

21~ ultah sena~

tgl 21-12-2011
hari ini sena kobayakawa ulang tahun! sbenernya ga terlalu ngaruh sih, cmn gara2 aku gabung ke club pecinta eyeshield, dnya dari smalem udh di suruh pasang pp sena =3=~
ya ku ikutin aja~ iseng iseng~ hehe =w=b

hari ini menyenangkan!
aku sama tmn2 otaku(ga otaku juga sih) ngumpul di kelasku, biasa, kao lg ada acara ga ada pelajaran kaya class meeting gini kita suka ngejalanin acara sendiri~ gelar komik! dan macem2 barang!
aku bw DS, sama komik, jd ada yg baca komik trus yg ga terlalu otaku mainin ds ku (karna kelasku itu fasilitas umum& termasuk kelas yg adem jd ada beberapa org selain akudkk)
trus ada tmn ku yg bw laptop. sbenernya udh direncanain sih, aku bw fd, aku mw ngopi banyak hal dari laptop tmnku itu.
dia itu fansnya AKB48, jd banyak bngt lagu2 dan vidionya! O.O aku mab\nen banyak bngt =w= untung aku bwnya fd ayahku yg 32gb =w=v jd bisa masukin banyak lagu&vidio! XD ga cmn AKB48, tp yg lain2 juga~=w=~ sbenernya kita tukeran~ dia mw anime bakuman, jd tukeran deh~
trus seneng bngt jg sama tmnku yg seorang(calon) dubber, aku ngobrolin banyak hal tentang lagu sama dia~
hari ini dapet banyak info menarik~ senangnyaa~ :D

baiklah!
sekian dulu curhat dari saya =w=v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar