Sabtu, 08 Desember 2012

jiyuu matsuri 2012

Pada tanggal 24-25 november 2012 yang lalu, Universitas Negri Jakarta menyelenggarakan event tahunan bertajuk jejepangan dengan nama jiyuu matsuri. yah.. sama seperti festival jepang kebanyakan. event ini menyelanggaran lomba lomba yang terbagi dari lomba SMA dan lomba umum.

Untuk lokasi tahun ini aga berbeda dengan lokasi acara tahun tahun sebelumnya. karena di lokasi sebelumnya sedang adsa pembangunan maka lokasi acara dipindahkan. lokasinya aga cukup menyebar menurut saya, untuk beberapa lomba diadakan di kampus Q yang juga di sana ada obake yashiki (untuk obake lokasinya hanya pindah ruangan jika dibandingkan dengan lokasi sebelumnya) dan untuk main stage di lokasikan di samping pintu masuk UNJ atau di (depan atau belakang) gedung FIP.
Berbeda lagi dengan tahun sebelumnya, tahun ini dalam jiyuu matsuri ada maid cafenya~ jaraknya tidak jauh dari gedung FIP~ :3


Yup, beginilah suasan stand stand makanan( sebelah kiri) dan stad-stand pernak pernik (kanan).

Untuk lomba yang berhasil saya ikuti (nonton) sampai akhir cuman lomba cerdas cermat, untuk lomba cosplay saya sama sekali ga nonton ;A;. shiritori sama takoyaki cuman setengah....
 ^ lomba shiritori


 ^hasil ujian tertulis lomba cerdas cermat.
dan bisa kalian lihat itu ada satu SMA yang nilainya 100! satu regu ada tiga orang ya kalo nilainya 100 gitu bisa diartikan ketiga-tiganya dari SMA 71 mendapat nilai seratus.... ck ck ck
dan memang merekalah yang merebut juara pertama.... mengagumkan ya? :3

 ^ lomba takoyaki
takoyaki yang masih suangat panas (baru mateng) langsung mereka kunyah dan telan...
ukh....


uhm... untuk cosplay ada beberapa tapi saya lagi ga mood masukin semuanya ke sini.. lagian di banding moto-motoin cosplay, untuk festival kali ini saya lebih sering memotret diri ._. #eh
tapi... ada satu foto yang di ambil oleh saudara saya dan ketika saya cek..
silahkan liat foto dibawah ini...
yak! mereka dari anime Kurobas (kuroko no basuke) .
bukan! bukan itu masalahnya...
masalahnya adalah dua orang di kanan! lihat! lihat apa yang kise dan mubara...mukara...muraki....mu..murashakibara? uhm.. namanya susah...
pokonya lihat apa yang cosplayer kise dan murashakibara lakukan!!

AARRGHHTTTTT!!! *A*)/

sebagai A-YO (anti yaoi) saya hampir melempar kamera saya sendiri...
walaupun saya juga ga tau itu cewek cewek apa cewek cowok apa cowok cowok...
tapi mereka sedang memerankan karakter cowok cowok ;A;)w

oh god.... why yaoi everywhere!? ;A:)w

yah baiklah, kalau kita kesampingkan hal itu, cosplay merekalumayan loh~ :3
pembagian proporsi tubuhnya juga seperti aslinya :3

ehhem...

baiklah, supaya tidak merembet kemana-mana saya rasa kita sudahi saja reportasi festival hari ini (?)
saya luthfi-ufy mengabarkan dari depan layar komputer.
sekian dari saya, terimakasih kalo mau baca...

"ga ada yang mau baca fi..."

oh.. okay ;w;)b

wassalam....

note: hal hal di atas penulis tulis dengan melihat dari sudut pandang, pendapat dan perasaan penulis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar